Review Product Revlon Photoready Perfecting Primer

Halo, kali ini aku mau berbagi info tentang salah satu produk revlon yang baru-baru ini aku coba. Produknya adalah Revlon Photoready Perfecting Primer. Kalau liat beauty vlogger yang pake primer dari merek luar, kadang aku cuman bisa ngiler aja. Soalnya untuk masuk ke budget makeup di atas 200 ribuan itu lumayan berat. Hehehe. Nah, menurutku produk ini recommended untuk yang baru belajar makeup atau yang pengen makeupnya lebih tahan lama.

Kita mulai review-nya ya....


Revlon Photoready Perfecting Primer ini fungsinya adalah sebagai base sebelum foundation biar makeup lebih tahan lama dan wajah juga jadi bebas minyak selama beberapa jam. Untuk kulitku yang kombinasi di bagian hidung itu berminyak revlon ini cukup membantu menghilangkan minyak selama 4-5 jam. Setelah waktu itu, minyak muncul tapi memang munculnya ga langsung banyak dan bikin berantakan makeup, munculnya itu khusus di area hidung aja dan kalau diambil pake tisu udah cukup ga perlu langsung touch up bedak.

Teksturnya ringan banget, bahkan sama krim wajah aja masih lebih ringan ini. Ketika diratain ke wajah, krim ini kayak bikin lapisan anti minyak gitu di wajah dan wajah jadi kerasa halus banget. Krim ini baunya kayak obat, tapi aku sih ga bermasalah soalnya baunya juga cepet ilang kok.


Harga produk ini adalah 173 ribu. Untukku pribadi sih ini lumayan nyesek ya ke kantong, tapi kalau liat hasil produk ini ga nyesel kok. Aku sering pake produk ini dan ditambah DD cream atau pelembab wajah biasa, hasilnya bagus, wajah yang biasa berminyak setelah 2 jam itu jadi agak bertahan ga langsung berminyak di 2 jam itu. Kemarin ini sih sempet pake produk ini hampir 9 jam ga keluar minyak sama sekali. Jadi penilaian untuk produk ini adalah recommended dan oke banget!


Sama suami waktu honeymoon dan sedang pake produk Revlon Photoready Perfecting Primer.

Comments