Review Produk Silky Girl Moisture Gloss Review

Terlahir dengan kebiasaan meletekin kulit bibir membuat hampir segala macem lipstik selalu bikin kulit bibirku kering semakin parah. Kalo udah kering dan ngelupas-ngelupas kadang suka hopeless ini bibir mau diapain lagi coba??? Dikelupasin, berdarah, SALAH. Ga dikelupasin, bibirnya jelek, MAKIN SALAH. Ga pake lipstik, pucet, SERBA SALAH LAGI.


Eits, tapi kemudian aku tau mesti cari lipstik yang bagaimana! Dan untuk kamu nih yang punya masalah sama kayak aku, bibir kering dan punya kebiasaan ngelupasin kulit bibir, jangan khawatir karena kamu ga sendiri. Dan akhirnya akupun nemuin produk yang cocok untuk bibir yang suka ngelupas-ngelupas tapi tetep pengen bibirnya tampil cantik dan menggoda.



Silky Girl ngeluarin produk Moisture Gloss, ini produk udah lama emang. Tapi cukup bikin seneng untuk kaum berbibir kering dan suka ngelupas-ngelupas. Warnanya sendiri ada Pink Glitters, Dazzling Pink, Sweet Pink, Ashley Pink, Plum Jam, Vintage Rose, Strawberry Ice, dan Sugar Pink. Saat ini aku pake yang Plum Jam, warnanya kalo diliat di produknya itu merah tua agak coklat, tapi ketika dipake warnanya itu ga tua-tua amat. 

Kelebihan dari produk ini adalah dia moist, glossy juga dan warnanya kalem (khusus yang Plum Jam), which is aku cukup suka. Bahkan kata Aang (calon suamiku), dia bilang kalo aku pake produk ini seksinya jadi bertambah-tambah, mungkin karena efek becek di bibir. Selain becek, produk ini ada glitter-nya, bahkan si glitter-nya itu ga langsung ilang ketika dihapus pake tisu. Soal ketahanan karena ini jenisnya lip gloss jilat-jilat bibir aja dia langsung ilang, apalagi dipake makan. 


Hal yang kurang aku suka dari produk ini adalah setelah 2 jam-an dipake, dia itu ga kenyal kayak pertama kali dipake, dia jadi kayak nemplok di bibir dan rasanya berat dan akhirnya bikin kulit bibir kerasa kering. Dan ga cocok banget dipake naik motor karena bibir jadi sarang polusi. Tapi bagusnya, setelah beberapa jam dipake dia itu kayak ngangkat sel kulit mati di bibir jadi ketika dikelupas dia ga bikin sakit atau berdarah. Kalo di-touch up ga ada penggumpalan warna di bibirnya jadi cocok untuk dibawa kemana-mana.

Waktu aku beli harganya 29 ribu. Lumayanlah untuk produk harga 29 ribu, warna, ketahanan dan teksturnya aku suka. Tapi untuk dipake naik motor ga banget. Padahal warnanya Plum Jam ini aku suka banget. Hehehe. Semoga review produk Silky Girl yang Moisture Gloss ini bermanfaat untuk kamu yang lagi cari lip gloss untuk kulit bibir kering. 

Comments